Mencegah Dan Mengatasi Disfungsi Ereksi

cegah disfungsi ereksiBerikut ini adalah tips dalam mencegah dan mengatasi disfungsi ereksi. Seiring perubahan waktu dan gaya hidup, kemampuan pria berereksi memang akan berkurang, dan ini sulit untuk dihindarkan. Tapi, bukan berarti Anda harus pasrah pada keadaan. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan agar masalah Disfungsi Ereksi bisa teratasi dan Anda mampu mempertahankan ereksi Anda terhadap pasangan.

Berikut langkah mudah untuk mempertahankannya :

1. Hindari Nikotin

Rokok adalah penyebab Disfungsi Ereksi, selain membahayakan pembuluh darah, merokok juga menyebabkan kerusakan pada penis seperti kurangnya elastisitas dan menghambat pelebaran fungsi pembuluh darah pada penis.

2. Vasektomi

Tindakan vasektomi adalah upaya mengontrol kehamilan. Beberapa pria biasanya mengalami kegelisahan dan ketakutan akan perasaan ‘tak mampu lagi membuahi’, karena tingkat efektivitas vasektomi 99,9%, artinya kemungkinan kehamilan sangat kecil.

Kegelisahan semacam ini kadang mempengaruhi gangguan fungsi ereksi dan merusak mood berhubungan seksual. Jadi pertimbangkan baik-baik pilihan KB yang satu ini.

3. Stop Stres & Perasaan Bersalah

Beberapa pria yang selingkuh mengalami gangguan ereksi. Kemungkinan ini terjadi karena faktor psikis, semacam perasaan bersalah dan kecemasan banyak mempengaruhi. Jadi, jika Anda ingin fungsi ereksi kembali normal, sebaiknya hindari selingkuh.

4. Bakar Lemak Perut

Lebih dari 50% pria dengan diabetes mengalami gangguan ereksi. Menjaga berat ideal dan menyingkirkan lemak jahat pada perut adalah cara terbaik menghindari diabetes. Tapi jika sudah terlanjur tetap kontrol kadar gula darah Anda.

5. Hindari Benturan Benda Keras

Perkiraan para ahli, lebih dari tiga pria dengan gangguan fungsi ereksi mengalami penile trauma. Jadi, berhati-hatilah saat melakukan aktivitas seksual dengan posisi women on top, atau melakukan olahraga dengan peralatan keras.

6. Mulailah Kebiasaan Berjalan Kaki

Berdasarkan hasil penelitian, pria yang rajin berjalan kaki meski hanya sekitar tiga kilometer sehari hanya mengalami setengah dari gangguan ereksi dibanding pria yang terbiasa duduk dan bergantung pada alat transportasi.

Saluran darah pada penis adalah organ biologis aktif, artinya semakin banyak Anda bergerak, latihan, dan berolahraga, maka pembuluh darah akan semakin fleksibel dan fungsi ereksi akan semakin bekerja maksimal.

7. Menguap Tanpa Anda Sadari

Menguap dan ereksi adalah dua kejadian yang dipengaruhi proses kimia yang disebut nitric oxide. Senyawa kimia ini diproduksi di otak dan disalurkan melalui neuron yang mengendalikan proses pernafasan dan menguap, serta melebarkan pembuluh darah penis dan menyebabkan ereksi.

Kadang hal ini terjadi bersamaan. Tidak mengherankan jika saat Anda menguap lebar kadang dilanjutkan dengan ereksi. Ini bukan berarti Anda harus melakukan foreplay dengan mulut ternganga lebar, tapi sesekali membiarkan mulut menguap lebar bisa membantu menyehatkan fungsi ereksi Anda agar tetap optimal.

8. Tidur Sehabis Hubungan Seksual

Bisa dimengerti kenapa mata terasa berat usai hubungan seksual, meski sesungguhnya Anda tak menginginkannya. Tapi tidak demikian dengan fungsi seksual tubuh Anda.

Tanpa disadari, di saat Anda tertidur, penis beberapa kali mengalami ereksi. Ereksi yang Anda alami antara pukul 3-5 pagi hari saat Anda tertidur adalah fenomena alami yang berfungsi mempertahankan kekuatan ereksi. Secara teori ereksi di pagi hari terjadi karena tubuh mengalirkan darah yang mengandung banyak oksigen ke arah penis.

Cara lain yang juga efektif dan aman untuk mengatasi disfungsi ereksi, adalah dengan mengkonsumsi suplemen herbal, salah satunya GASA .

Kunjungi toko online resmi GASA : www.produkgasa.com